Investasi Cerdas, Sukses Mudah untuk Masa Depan

Moh. Asrofi menerima tropi penghargaan. (foto/bb/tin)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.com) – BANYAK orang sukses berangkat dari sebuah cita-cita dan harapan. Salah satunya, keinginan membahagiakan keluarga. Keinginan menyekolahkan anak-anak sampai ke jenjang pendidikan tinggi. Serta, keinginan memiliki tambahan penghasilan.  Hal inilah yang melandasi pria bernama Mohammad Asrofi ini bisa meraih sukses. Keluarga menjadi motivasi terbesarnya meraih sukses.

Sehari-hari, suami Nurwatin ini bekerja sebagai guru. Mengajar, menjadi penggilan jiwanya, meski dari segi penghasilan belum bisa dijadikan jaminan masa depan.

Asrofi, biasa dipanggil, sadar pentingnya merencanakan masa depan, sebelum dirinya masuk masa pensiun.  Dia pun memilih untuk berinvestasi. “Menurut saya investasi ini sangat penting, untuk masa depan lebih baik,” ungkap pria kelahiran Banyuwangi 7 November 1976 ini kepada Bisnis Banyuwangi, pekan lalu.

Asrofi memilih berinvestasi di CAR (Centra Asia Raya), 3 i Network, memiliki program nabung gratis dapat gaji. Selain menguntungkan, juga aman. Karena, di bawah naungan dan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdiri 31 April 1975, perusahaan ini beroperasi tahun 1976, dimiliki Salim grup, dengan nasabah tersebar di seluruh Indonesia.

Diakui Asrofi, awalnya, membiasakan menabung bukan hal mudah. Namun, karena tertarik pada konsep program nabung gratis dapat penghasilan bulanan, dirinya bertekad mengikuti program tabungan investasi ini.

Keuntungan mengikuti tabungan investasi ini, kata Asrofi nasabah mendapat nilai tambah 6 – 20 persen per tahun. Selain itu, mendapat santunan meninggal sesuai tanggungan, serta bisa mendapatkan penghasilan bulanan. Nasabah bisa mengirimkan uang lewat bank seperti biasa. Nilai tabungan fleksibel, tergantung kemampuan. Jika sedang butuh uang, nasabah pun bisa mengambil tabungan investasinya sewaktu-waktu.

Menurut pria yang mengajar di MTS Al-Amiriyyah Blokagung ini yang menarik dari menabung di program nabung gratis dapat gaji ini, nasabah adalah owner.

Kata Asrofi, banyak orang yang sukses dengan mendapat penghasilan bulanan di tabungan investasi ini. “Sukses yang diraih tak lepas dari kerja tim atau kerja untuk sukses bersama, sehingga lebih mudah dan ringan,” tandas pria asal Jalan Raya Ponpes Darussalam Blokagung,Tegalsari ini.

Menurut bapak 3 anak ini melalui tabungan investasi ini menjadi peluang bisnis bagi masyarakat. Dengan waktu yang fleksibel, siapapun bisa menjalankannya.

Setelah 3 tahun mengikuti tabungan investasi ini, kini Asrofi merasakan manfaatnya. Selain bisa mendapat penghasilan tambahan senilai Rp 7 hingga Rp 8 juta  per bulan, dirinya mendapat prestasi jabatan sebagai bronze agency, berkat keuletannya dalam membina nasabah baru. Dalam bekerja prinsipnya adalah istiqomah dan telaten. (tin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here