Cantik Salon Bali Hadir di Kota, Spesialis Sulam Alis

Salon Cantik Bali di Jalan PB Sudirman, Banyuwangi. (foto/bb/ufa)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.com) – JASA layanan kecantikan bertambah lagi di Banyuwangi. Terbaru, Cantik Salon Bali membuka cabang di Jalan PB Sudirman.No. 88, Banyuwangi. Sebelumnya, salon ini sempat buka di pertokoan Rogojampi. Lantaran prospeknya menjanjikan di kota, dibukalah cabang baru. Lokasi baru ini milik pribadi. Sehingga, bisa memberikan layanan lebih maksimal.

Seperti biasa, Cantik Salon Bali menawarkan layanan spesialis sulam alis. Didukung tenaga terampil dan berpengalaman. “ Kita sengaja membeli tempat di kota. Prospeknya lebih bagus. Kami menawarkan sulam alis berkualitas bagi warga Banyuwangi,” kata Tutik Ernawati, pemilik Cantik Salon Bali kepada Bisnis Banyuwangi, Kamis pekan lalu.

Lokasi yang dipilih kali ini sangat strategis, berada di jantung kota Banyuwangi. Saat ini, pihaknya menyediakan 2 tenaga salon yang profesional. Mereka didatangkan langsung dari Bali. Sehingga, kemampuannya tak perlau diragukan. “ Kami juga membuka lowongan tenaga perempuan yang berdomisili di Banyuwangi,” jelasnya. Ke depan, Tutik mentargetkan bisa memiliki lima karyawan dari tenaga lokal Banyuwangi. Sebab, pihaknya ingin menjadikan tenaga lokal yang terampil dalam dunia salon. Apalagi, bisnis salon prospeknya menjanjikan.

Menurut Tuti, salon yang dibuka di Banyuwangi adalah cabang yang kelima. Sebelumnya, dia sudah membuka cabang di Bali, Makassar dan Surabaya. Sehingga, kualitas layanannya tak perlu diragukan.

Salah satu layanan yang diunggulkan adalah sulam alis. Ada delapan teknik sulam alis yang ditawarkan. Masing-masing, teknik full blocking harganya Rp. 600.000, hingga sulam alis  shading kombinasi seharga Rp  2 juta. “ Kami juga menerima servis sulam alis yang gagal dari tempat lain,” ujarnya. Khusus di Banyuwangi, kata dia, harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Bahkan, 50 persen lebih murah dibanding harga di Bali.

Selain sulam alis, pihaknya melayani 74 layanan kecantikan berkualitas. Mulai, sulam bibir, laser flek, laser tatto, setrika perut, spa whitening, hair spa, dan lainnya. “ Tapi, unggulan kami sulam alis,” jelasnya. Buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Dengan modal awal sekitar Rp 200 juta, Tutik memulai usaha salon di Bali. Sebelumnya da sempat jatuh bangun dari usaha soto, bakso, dan usaha butik. Setelah mengikuti kursus salon dan seminar, dia memutuskan membuka usaha salon. Usaha ini sudah berlangsung 5 tahun.

Menghadapi persaingan dengan jasa salon lain, pihaknya lebih menekankan kualitas pelayanan dan produk, juga karakteristik. “ Karakteristik berarti kita menyesuaikan produk dengan karakter pelanggan,” jelasnya. Menurut Tutik, semakin banyak pesaing, justru akan semakin bagus. Sebab, akan memacu para pemilik jasa salon berinovasi dan meningkatkan kualitas. (ufa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here